Senin, 22 November 2010

Berdayakan diri kita

10 Langkah penting untuk berkomunikasi secara efektif Sebagai seorang Pembicara

Mampu berkomunikasi secara efektif melalui kata-kata telah menjadi rahasia yang sangat didambakan selama berabad-abad. Ambil batu bujukan di Irlandia, misalnya. Batu bujukan merupakan bagian dari benteng Blarney di Irlandia dan merupakan tradisi bahwa mereka yang mencium batu ini diberi karunia bual itu. Jika Anda ingin memiliki karunia mengobrol tetapi mencium batu bujukan luar pertanyaan, mungkin Anda bisa mendapatkan keuntungan dari 10 dasar-dasar komunikasi dan berbicara di depan umum.


1. Pendidikan

Untuk menjadi pembicara yang efektif, Anda perlu tahu apa yang Anda bicarakan dan dapat mempraktekkan apa yang Anda pelajari dalam berbicara Anda. Ini tidak berarti bahwa untuk menjadi komunikator yang efektif kita harus menjadi ensiklopedia berjalan. Ini hanya berarti bahwa kita harus bersedia untuk belajar dan berbagi apa yang kita tahu dengan orang lain.


2. Mendengarkan

Pernahkah Anda mendengar ungkapan bahwa kita diberi satu mulut namun dua telinga, jadi kita harus mendengarkan dua kali lebih banyak saat kita bicara? Untuk berbicara dengan baik, kita harus mampu mendengarkan apa yang dikatakan orang lain. Jika Anda belajar untuk mendengarkan suara Anda sendiri ketika berbicara, Anda juga akan belajar untuk menjadi percaya diri dalam apa yang Anda katakan dan katakan dengan keyakinan dan makna.


3. Kerendahan hati

Kerendahan hati adalah atribut yang harus dipelajari dan dipraktekkan untuk menjadi efektif dalam berkomunikasi dan berbicara. Kita sering melakukan kesalahan, seperti slurring kata-kata kita, gagap atau bahkan salah mengucapkan kata-kata kita. Alih-alih mendapatkan sendiri bekerja di atas ini, cobalah bertanya grup jika Anda mengucapkan kata hak atau membuat situasi cahaya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang lucu.


4. Membuat Kontak Eye

Dengan melakukan kontak mata, Anda dapat menyimpan audiens Anda tertarik dan membawa keyakinan lebih lanjut dan makna kata-kata Anda. Hanya perlu diingat bahwa, ketika Anda berbicara kepada sekelompok besar orang, Anda harus mencoba untuk tidak membiarkan pikiran Anda mengembara dan menjaga diri fokus.


5. Tambahkan Humor

Kecuali tujuan utama Anda adalah untuk melahirkan tidur setiap orang di ruangan itu, Anda perlu menambahkan beberapa humor dan keaktifan untuk berbicara Anda. Tidak hanya akan pidato lucu hidup mempertahankan perhatian audiens Anda, juga akan membantu mereka untuk melihat Anda sebagai orang yang didekati.


6. Pelajari Untuk Interact

Jika Anda belajar untuk berinteraksi dengan orang, Anda bisa lebih jauh meningkatkan bicara Anda. Cari tahu tentang orang-orang bahwa Anda akan berbicara dengan, mempelajari apa yang membuat mereka tergerak dan apa kepentingan mereka. Ini adalah sumber untuk ide-ide.


7. Diperhatikan Mirror A

Kami disebutkan tentang mendengarkan suara Anda sendiri sebelumnya dan bagaimana metode ini dapat membantu Anda dengan berbicara Anda dan keyakinan. Tambahkan ke teknik ini dengan menonton berbicara sendiri di cermin. Anda akan terkejut melihat betapa efektifnya metode ini adalah untuk memperbaiki daerah menekankan bicara Anda.


8. Katakanlah Ini Dengan Smile A

Bagaimana Anda mengharapkan orang lain untuk menikmati pidato Anda, jika Anda terlihat seperti Anda berbicara di pemakaman? Berbicara dan tersenyum saat Anda berbicara. Hal ini akan meyakinkan pendengar Anda bahwa Anda berarti apa yang Anda katakan dan Anda menikmati berbicara kepada audiens Anda.


9. Peran Pilih Model

Setiap orang memiliki model peran beberapa waktu dalam hidupnya. Sebuah model peran adalah orang yang Anda ingin melihat dan belajar dari, seseorang yang Anda kagumi. Cari pembicara publik yang besar yang Anda kagumi, melihat bagaimana mereka berbicara dan menggunakan penekanan. Kemudian cobalah untuk menerapkan trik mereka dalam berbicara Anda.


10. Dipersiapkan

Persiapan penting untuk berbicara Anda. Semua orang melakukan hal-hal untuk menyukai mereka sendiri. Cobalah beberapa hal yang berbeda sampai Anda menemukan cara yang tepat untuk Anda. Beberapa orang menuliskan beberapa catatan pada menit terakhir, yang lain menggunakan indeks kecil atau kartu sawit untuk menjaga mereka di jalur, sementara yang lain resor untuk menulis perintah pada tangan mereka.


Ini 10 langkah yang ditetapkan untuk membantu Anda dengan satu tujuan dan ini adalah untuk memberdayakan diri Anda dengan langkah-langkah dasar untuk menjadi pembicara yang hebat - tanpa perlu batu bujukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar